Sabtu, 08 Mei 2010

Tips dan Trik Ranking 1 Pencarian di Google

Terus terang saja, sejak akhir tahun 2009, saya serius menekuni dunia blog untuk mengembangkan sesuatu ide yang yang ada dibenak dan kepala saya. Blog saya sengaja diberi navbar Sanitasi/Kesehatan Lingkungan karena memang saya memiliki sedikit pengetahuan tentang hal tersebut.

Tapi seiring berjalannya waktu dan seringnya saya browing tentang menaikkan rank, menarik jumlah kunjungan ke blog kita, cara mencari uang dari blog sampai mencari layout/templete/widget untuk "mendandani" blog yang saya buat. Tapi sampai dibuatnya tulisan ini, tampilannya masih standar bawaan blogspot. Tak mengapa, yang penting esensi/isi dari blog tersebut.

Sesuai judul artikel ini yaitu cara agar pencarian blog kita di google menempati ranking 1, ada tips dari saya yang mungkin bisa berguna bagi pembaca meskipun saya masih belum mumpuni dalam hal seputar dunia blog. Adapun tips dari saya:
1. Lakukan update blog minimal 2 kali sehari. Tuangkan semua ide yang ada di kepala sesuai minat anda.
2. Nah, tips yang satu ini sangat manjur. Setelah saya praktekkan ternyata blog saya ketika mengetikkan keyword 'sanitasi kesling' di mesin pencari google ternyata menempati posisi/rank pertama. Masih gak percaya? Coba aja anda ketikkan keyword di atas yang pake tanda kutip tersebut.
Baik,,saya kasih tau caranya. Anda hanya klik di http://www.1millionfreehits.com/?rid=107156 atau anda tinggal klik saja di sudut kanan atas blog ini.
Setelah klik alamat diatas, isilah sesuai perintah. Tapi jika anda bingung mengikuti instruksinya, anda bisa klik postingan saya di arsip yang judulnya trik jitu menaikkan trafik kunjungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar anda untuk berbagi